iPad Tidak Lagi Pakai Port Lightning

iPad Tidak Lagi Pakai Port Lightning

Beritarahasia.com¬†–¬†iPad Tidak Lagi Pakai Port Lightning. Hai sahabat mimi semuanya yang di mana pun kalia berada. kali ini mimi ingin membahas tentang Apakah Anda penasaran dengan iPad-iPad keluaran terbaru? Jangan khawatir, kali ini mimin akan menjelaskan tentang iPad tidak lagi mengunakaan Port Lightning. sebagai berikut yang ada di bawah ini >>

Apple merupakan salah satu perusahaan penghasil produk elektronik terbesar di dunia. Selain sukses memasuki pasar smartphone kelas atas melalui iPhone series, Apple juga memiliki beragam seri tablet yang dinamakan dengan iPad.

Pada tahun 2010, Apple pun merilis iPad generasi pertama. Dari situ, muncul beragam generasi-generasi berikutnya pada lini seri yang berbeda-beda. Berikut adalah daftar seri iPad beserta perbedaannya dengan seri-seri lainnya.

Pada seluluh pada Iphone yang di liris pada bulang september 2022 mendatang dilaporkan masih akan mengunakaan port khas Apple, Lightning. informasi yang beredar menyambut transaksi ke port USB-C di Iphone baru akan terjadi pada tahun 2023 yang akan mendatang.

Tetapi sayangnya kepada Apple tersebut itu tidak hanya untuk berencan untuk menanggalkan port Lightning pada smartphone cerdas karyanya.

Maka dari itu, menjadi salah satu perusahaan raksasa pada teknologi duni ini akan juga di kabarkan untuk melakukan langkah serupa pada lini tablet karyanya , ipad.

Mngutip Gizchina, iPad itu juga mungkin akan menunakaan Port USB-C sebagai cara untuk mengisi daya baterai pada perangkat tersebut. untuk sebagai informasi saat ini, dengan sebagaian besar iPad entry-Level juga masih didukung port Lightning.

Maka dati itu iPead mini, iPed Air, iPad Pro disebut akan sepenuhnya beralih ke ke port USB-C. Menurut laporan terbaru, iPad 10 yang akan dirilis pada musim gugur mendatang akan mengusung port USB-C, artinya, seluruh seri iPad tidak lagi akan mendukung port Lightning mulai tahun ini.

Port USB-C dinilai banyak pihak memiliki lebih banyak kelebihan, salah satunya adalah kecepatan transmisi lebih cepat sehingga mengurangi potensi penyalahgunaan dan pemborosan kabel.

Sebagai informasi, iPad 10 merupakan iPad dengan banderol harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan seri iPad Mini, iPad Air hingga iPad Pro.

Sebelumnya, dengan adanya versi terkini dari headset mixed reality Apple yang telah lama dirumorkan akan didukung system-on-chip (SoC) yang baru-baru ini diumumkan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut, M2, dan RAM 12GB.

Sebagian besar laporan yang terbaru, termasuk dari analis Apple Ming-Chi Kuo dan The Information, mengindikasikan bahwa headset Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) ini akan didukung dua prosesor.

Nah, itulah pembahasan tentang iPad Tidak Lagi Pakai Port Lightning. Untuk bisa mendapatkan iPad yang sesuai keinginan, pastikan kalian cek spesifikasi kalian masing-masing dengan produk dan sesuaikan dengan budget serta kebutuhan. sekian dari mimi (Terima kasih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan