Kumpulan cara menyadap Whatsapp tanpa ketahuan, mudah

Kumpulan cara menyadap Whatsapp tanpa ketahuan, mudah

Beritarahasia.com¬†–¬†Kumpulan cara menyadap Whatsapp tanpa ketahuan, mudah. WhatsApp atau yang dikenal dengan WA adalah salah satu aplikasi chatting paling populer dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia. Kamu juga pasti memiliki aplikasi yang satu ini.

Tidak seperti media sosial yang bersifat terbuka, WhatsApp lebih bersifat tertutup dan pribadi lantaran berisi pesan-pesan yang hanya ditujukan untuk orang tertentu.

Bacaan Lainnya

Mengingat sifatnya yang pribadi, tak sedikit pengguna yang ingin tahu isi percakapan orang lain. Mereka menyadap WA orang lain demi mencari tahu informasi pribadi atau membuktikan sesuatu.

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas mengenai beberapa cara sadap WhatsApp 2022 yang paling ampuh dan terpopuler digunakan oleh banyak orang. Simak ulasannya berikut ini, geng!

<< Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Root >>

Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Root

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyadap aplikasi WhatsApp adalah menggunakan aplikasi AirDroid. Aplikasi ini memang sudah terkenal karena fitur-fiturnya yang terbukti ampuh.

AirDroid merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat Android dan PC / laptop melalui jaringan nirkabel. Dengan AirDroid, kamu bisa mengakses WhatsApp orang lain lewat desktop kamu.

Kerennya lagi, kamu tidak membutuhkan akses root untuk menggunakan AirDroid. Namun, kamu harus meng-install aplikasi ini, baik di HP yang WhatsApp-nya akan kamu sadap dan juga pada PC yang kamu gunakan.

  • Download dan intsall aplikasi AirDroid Desktop di PC kamu terlebih dahulu. Kamu bisa download AirDroid di sini.
  • Pilih folder destinasi untuk menyimpan software ini. Tunggu beberapa saat, lalu klik Finish.
  • Lakukan sign in dengan menggunakan alamat email, akun Facebook, atau Twitter.
  • Install aplikasi AirDroid di HP yang ingin kamu sadap. Download AirDrop Android di sini.
  • Login dengan memilih menu Me dan klik tombol Tap to sign in.
  • Pilih menu Security & Remote Features. Aktifkan fitur Desktop Notif.
  • Semua jenis notifikasi akan muncul di komputermu, termasuk chat WhatsApp.

Selain cara sadap WA jarak jauh 2022 tanpa scan dan tanpa root menggunakan AirDroid, masih ada beberapa cara lain yang bisa kamu coba. Cek pembahasan di bawah ini untuk tahu lebih lanjut!

Nah, itulah beberapa cara untuk menyadap Whatsapp tanpa di ketahui oleh orang lain. semoga bermanfaat, sekian dari (Terima kasih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan