Tanda Kamu Terlalu Agresif saat PDKT

Tanda Kamu Terlalu Agresif saat PDKT

Beritarahasia.com¬†–¬†Tanda Kamu Terlalu Agresif saat PDKT. Hai bertemu lagi bersama mimi, kali ini mimi ingin membahas tentang bagaiman cara untuk dalam masa PDKT bisa berjalan dengan mulus. Nah, dengan hal PDKT tersebut kalian bisa mengurangi rasa agresif tersebut. contoh nya? seperti di bawah ini, sebagia berikut :

Masa-masa saat PDKT atau dalam sebuah pendekatan dalam hubungan baru merupakan sebuah hal yang harus dilewati sebelum kalian akan merayu hatinya pasangan kalian. Ketika menghadapi hal itu, kamu berusaha untuk menunjukkan seberapa besar rasa cintamu.

Kamu tidak diharuskan untuk bersikap agresif sebab itu bakal membuat gebetanmu merasa ilfeel. Apakah kamu masih sering melakukannya? Berikut beberapa tanda bahwa kamu terlalu berapi-api saat PDKT. Simak pembahasan ini.

  • Kamu langsung menembaknya padahal masih kenal beberapa minggu

Kamu pasti tidak sabar untuk mengutarakan rasa cinta agar dia bisa menjadi pasanganmu. Namun hal itu, tentunya membutuhkan banyak proses yang sangat panjang dan secara tidak instan. Jika kamu menembaknya padahal kalian beru mengenalnya beberapa hari.

Percayalah bahwa dia pasti tidak akan menerima cintamu sebab perasaannya kepadamu masih belum terlalu kuat atau baginya kamua hanya untuk bermain-main saja dna padahal kalian sangat serius dalam hubungan tersebut. Oleh karena itu, kalian biasakan jangan terlalu terburu-buru dalam menyatakan rasa cinta karena pdkt harus membutuhkan proses yang sangat lama.

  • Kamu membuat story tentangnya di media sosial

Biasakan jangan pernah membuat story tentangnya di media sosial. Hal ini tentunya akan membuat dia merasa bahwa kamu terlalu mengharapkannya sehingga langsung rela mengenalkannya kepada lingkungan sosialmu.

Coba bayangkan jika dia masih belum ada rasa, percayalah bahwa rasa ilfeel atau jijik pasti bakal menyelimuti dirinya. Alangkah baik nya jika kalian sudah berusaha untuk menahan diri agar tidak pernah mengunggah apa pun terlebih dahulu di media sosial jika kalian masih belum ada kepastian.

  • Kamu sering mengabarinya terkait keadaanmu

Dalam ingin membangun sebuah hubungan, klaian bisa saling mengabari adalah komponen utama. Tetapi, itu tidak akan berlaku jika kalian dan dia juga masih menjalani masa PDKT tersebut. Mungkin saja dia akan juga merasa bodo amat terkait kabarmu saat ini.

Cobalah untuk bersikap bijak dengan tidak terlalu melibatkannya terlebih dahulu dalam kehidupanmu. Jika kalian sudah menjalin hubungan dan sudah mengenal satu sama lain, Nah, disitulah kalian bisa langsung menembaknya.

  • Kamu membahas masa lalunya padahal masih belum terlalu dekat

Tidak semua orang suka dibahas masa lalunya kamu akan pantang membahas menyoal masa lalu ketika kalian masih berada di dalam masa PDKT. Sebelumnya telah disinggung bahwa seorang gebetan akan merasa tidak nyaman untuk menceritakan seluruh kisah hidupnya tersebut.

Hal ini adalah karena kalian masih belum terlalu dekat satu sama lain. Jika kalian ingin mengetahui tentang seluk beluk masa lalunya, cobalah untuk menunggu ketika kalian sudah menjalin hubungan. Saat itu, kamu berhak untuk menanyakan hal itu.

Nah, beberapa hal yang di atas masih sering kamu lakukan saat PDKT? maka mulailah saat ini kalian untuk bisa berubah sebab tidak semua orang itu suka dengan cara yang agresif saat berada di fase pendekatan tersebut. semoga bermanfaat, sekian dari mimi (Terima kasih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan